Tag

, , , , ,

image

Ternyata dialah Sang Kesatria yang sejati yang mampu mengobati luka yang ada dalam hati setiap mukmin yaitu Sayyidina Ali bin Abi Thalib.
Ketika beliau menemukan Huwairits bin Nugaid yang mana ketika melihat Sayyidina Ali menghunuskan pedangnya, Huwairits meminta maaf dan perdamaian. Akan tetapi Sayyiduna Ali dengan tegas akan membunuhnya sebagai balasan dan juga karena perintah dari Rasulillah Saw.

Sampailah Sayyidatuna Fatimah dan Sayyidatuna Ummi Kultsum di Madinah dan Rasulullah Saw senang dengan kedatangan dua putrinya tersebut. Begitu juga Sayyidatuna Fatimah merasa tenang hatinya ketika melihat ayahnya dalam keadaan aman setelah mendapat gangguan dan kesusahan yang dihadapi di Makkah. Bergembiralah hati Az-Zahro’ ternyata ayahnya telah menemukan suatu kaum yang mencintai dan dicintainya, suatu kaum yang menolong dan siap berkorban atasnya.

Dan semakin tenanglah hati dan fikiran Az-Zahro’ karena Sayyidatuna Fatimah di setiap harinya tidak dapat tidur malam, hatinya gelisah dan berkeringat dingin karena takut terjadi sesuatu atas ayahnya Saw.

(bersambung)

Sumber:
http://anaknyaabi.wordpress.com
• fb: Habib Abdul Qodir Ba’abud